get app
inews
Aa Read Next : Murjani-Nanang Nurjamil Daftar Jalur Perseorangan ke KPU Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024

Sinergi TNI-Polri Dalam Kirab Merah Putih di Tasikmalaya, AKBP SY Zainal Abidin: Perkuat Patriotisme

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 12:00 WIB
header img
Sinergi TNI-Polri Dalam Kirab Merah Putih di Tasikmalaya, AKBP SY Zainal Abidin: Perkuat Patriotisme. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - TNI dan Polri kembali menunjukkan sinergitas dan soliditasnya dalam pelaksanaan Kirab Merah Putih Kebangsaan di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan HUT RI ke-78.

Kirab Merah Putih Kebangsaan ini melintasi sejumlah titik keramaian di Kota Tasikmalaya, mulai dari Jalan Yudanegara, Jalan HZ Mustofa, dan finish di Kompleks Olahraga Dadaha.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, kirab merah putih kebangsaan ini juga merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat patriotisme dan cinta tanah air masyarakat.

“Pagi sampai siang hari ini ada ada 6 pemerintah kota dan kabupaten kemudian disusul TNI-Polri melaksanakan kirab merah putih,” kata AKBP SY Zainal.

"Kirab merah putih kebangsaan ini merupakan wujud nyata dari sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," sambungnya.

Kirab merah putih ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat. AKBP SY Zainal mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi serta keterlibatan unsur-unsur komponen masyarakat sehingga kegiatan yang direncanakan bersama ini bisa berjalan dengan lancar.

“Ini dari kita untuk kita untuk memperkuat rasa kebangsaan kita, cinta tanah air. Alhamdulillah kirab berjalan baik dan lancar,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut