get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Wanita Muda di Kamar Kontrakan di Tasikmalaya

Kamis, 17 Agustus 2023 | 00:57 WIB
header img
Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Wanita Muda di Kamar Kontrakan di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kasus penemuan mayat wanita muda di kamar kontrakan di Jalan Brigjen Sutoko, Kampung Gunung Ceuri, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, masih didalami pihak kepolisian.

Petugas kepolisian dari Polsek Mangkubumi dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan serta barang bukti untuk mengungkap kematian korban.

"Sekira 18.00 WIB setelah shalat Magrib, kami menerima laporan dari masyarakat melalui telepon bahwa ada orang meninggal dunia di kos-kosan. Dengan gerak cepat anggota langsung mendatangi lokasi tersebut, dan saat dicek keadaan korban ternyata sudah meninggal dunia," ucap Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono di lokasi, Rabu (16/8/2023).

Menurutnya, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya langsung memasang garis polisi untuk menyeterilkan TKP. Selain itu, pihaknya juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait penemuan mayat di dalam kamar kontrakan.

“Selanjutnya saya koordinasi dengan piket fungsi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan dengan cepat juga bersama iden langsung mendatangi TKP. Identitas korban bernama Silvi (18) warga Kampung Gunung Kialir, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut