get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

IPNU-IPPNU Tasikmalaya Kolaborasi dengan PWI Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Pelajar dan Mahasiswa

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 18:10 WIB
header img
IPNU-IPPNU Tasikmalaya Kolaborasi dengan PWI Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Pelajar dan Mahasiswa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Sementara itu, perwakilan PWI Tasikmalaya, Faizal Amiruddin menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan itu. "Antusiasme anak-anak muda terhadap dunia jurnalistik menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus mewujudkan pers yang berkualitas," kata Faizal.

Dia juga mengatakan, komunitas-komunitas seperti ini akan menciptakan ekosistem positif yang mendorong tumbuh kembang konten-konten positif dan berkualitas. "Pengetahuan ilmu jurnalistik tidak terbatas pada dunia wartawan atau jurnalis saja. Lebih dari itu, prinsip-prinsip jurnalistik penting dalam aspek atau bidang kerja lain, termasuk dalam dunia digital serta media sosial," kata Faizal.

Dia menyebut, PWI sebagai organisasi profesi wartawan berkomitmen untuk bisa hadir dan mendorong upaya edukasi masyarakat dalam bidang jurnalistik. "InsyaAllah PWI akan berusaha menjalankan fungsi edukasi dunia jurnalistik bagi masyarakat," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut