get app
inews
Aa Read Next : Remaja Warga Bandung yang Terseret Arus Sungai Citarum Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Hilang 3 Hari di Hutan, Kakek 63 Tahun di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Atas Pohon Kelapa

Kamis, 03 Agustus 2023 | 17:02 WIB
header img
Hilang 3 Hari di Hutan, Kakek 63 Tahun di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Atas Pohon Kelapa. Foto:Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dodih, kakek berusia 63 tahun yang hilang di hutan Rancabogo sejak Selasa (1/8/2023) ditemukan di atas pohon kelapa dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (3/8/2023) sore.

Korban ditemukan tim gabungan dari TNI-Polri, BPBD Kota Tasikmalaya, Basarnas, dan warga yang melakukan pencarian selama dua hari.

Dodih, warga Kampung Gunung Gede, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, pergi sejak Selasa (1/8/2023) pukul 09.00 WIB dengan tujuan mencari janur untuk membuat ketupat. Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya ke pihak kepolisian.

Tim gabungan yang melakukan pencarian akhirnya berhasil menemukan korban yang sudah dalam keadaan tak benyawa di atas pohon kelapa sekira pukul 14.35 WIB. Diduga, korban mengalami sesak nafas saat berada di atas pohon kelapa, karena sebelumya korban sempat mengeluhkan sakit sesak kepada keluarganya.

"Alhamdulillah korban sudah ditemukan pada pencarian hari kedua, tadi sekitar jam 14.35 WIB. Korban ditemukan meninggal di atas pohon kelapa. Kayaknya sesak nafas ya, soalnya kemarin sempat mengeluh sakit sesak," kata Koordinator Lapangan (Korlap) Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD Kota Tasikmalaya, Harisman, Kamis (3/8/2023) sore.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut