get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Nikmati Sensasi Fanorama Alam Kebun Teh Taraju Tasikmalaya, Suguhkan Pemandangan Indah dan Kesejukan

Kamis, 03 Agustus 2023 | 09:29 WIB
header img
Nikmati Sensasi Fanorama Alam Kebun Teh Taraju Tasikmalaya, Suguhkan Pemandangan Indah dan Kesejukan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Menikmati indahnya fanorama alam kebun teh Taraju di Kabupaten Tasikmalaya.

Kebun teh Taraju menjadi salah satu obyek wisata alam rekomended di Tasikmalaya yang bisa anda kunjungi di akhir pekan bersama orang tercinta ataupun keluarga.

Kebun teh Taraju yang berlokasi di Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, menyuguhkan fanorama alam dan udara sejuk khas pegunungan yang akan memanjakan mata saat berkunjung ke sini.

Selain udaranya yang sejuk, pemandangan alam yang disuguhkan di sini juga bisa dijadikan spot foto yang Instagramebel dengan latar kebun teh berbukit-bukit yang hijau.

Kebun teh ini dapat dikatakan sebagai tempat wisata alternatif karena letaknya sangat strategis, yaitu bebatasan langsung dengan Kabupaten Garut bagian selatan. Jika berkunjung di pagi hari, pengunjung bisa melihat beberapa kelompok ibu-ibu sedang memetik daun teh.

Wisatawan lokal asal Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Putri Nanda, mengatakan, dirinya sengaja datang ke sini bersama keluarga untuk sekadar menikmati fanorama alam dan berswafoto.

 "Sengaja sih, bareng keluarga datang ke sini. Kebetulan lokasinya dekat. Jadi kami ke sini untuk menikmati suasana alam dan berfoto bareng keluarga," kata Putri, Rabu (2/8/2023).

Selain untuk berswafoto, lanjut Putri, dirinya sering datang ke perkebunan teh Taraju yang ada di wilayah Desa Banyuasih ini untuk sekadar olahraga ringan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut