get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Puluhan Remaja di Tasikmalaya Asyik Pesta Miras Digerebek Tim Maung Galunggung, Ada 5 Pelajar Wanita

Minggu, 30 Juli 2023 | 10:10 WIB
header img
Puluhan Remaja di Tasikmalaya yang Asyik Pesta Miras Digerebek Tim Maung Galunggung, Ada 5 Pelajar Wanita. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puluhan remaja tanggung yang sedang asik pesta minuman keras (miras) di Jalan Burujul, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya digerebek polisi dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (30/7/2023) dini hari.

Mirisnya, dari puluhan remaja tanggung yang diamankan, lima di antaranya merupakan perempuan yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Sartanu menuturkan, penggerebekan yang dilakukan timnya bermula dari adanya laporan masyarakat.

Tambah dia, setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar di samping rel kereta banyak sepeda motor yang terparkir serta ditemukan adanya pemuda-pemudi yang sedang menenggak miras disebuah rumah di lantai dua.

"Ini berawal dari adanya laporan masyarakat, bahwa di sekitaran sini ada yang pesta miras. Kebetulan kami patroli ke daerah sini, pas kami cek benar saja banyak muda-mudi sedang asyik pesta miras, lokasinya di atas loteng rumah," kata Bripka Sartanu.

"Kebetulan di sini beberapa remaja sedang minum, jumlahnya puluhan orang. Ada wanita di bawah umur, barusan kita cek ada lima orang," sambungnya. 

"Hanya saja, saat petugas sedang melakukan pemeriksaan tiga orang lagi berhasil kabur, sedangkan yang dua masih di bawah umur kita kita amankan," papar Bripka Sartanu. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut