get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 5 Juli 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Nonton Bareng Film Mantra Surugana di XXI Plaza Asia Tasikmalaya, Pemain Datangi Penggemar

Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:01 WIB
header img
Nonton Bareng Film Mantra Surugana di XXI Plaza Asia Tasikmalaya, Pemain Datangi Penggemar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Film Mantra Surugana mendapat sambutan baik pecinta film horor di Tasikmalaya. Film yang tayang sejak 27 Juli 2023 di seluruh bioskop di Indonesia termasuk di Tasikmalaya, merupakan film produksi Peregrine Studio bersama Adhya Pictures dan ZK Digimax Cinema. 

Film Mantra Surugana diperankan oleh aktor-aktor muda Indonesia berbakat seperti Sitha Marino, Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika.

Film bergenre horor ini menceritakan tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan yang menghantui sososk Tantri yang diperankan oleh Sitha Marino di sebuah asrama dan menemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalunya. 

Mantra dan kutukan itu membangkitkan iblis Surugana yang meminta korban nyawa.

“Kami sangat senang tanggal 27 Juli, Film Mantra Surugana telah tayang di bioskop tanah air secara serentak. Saya sudah tidak sabar mendengar komentar para penonton setelah menonton film ini. Kami berharap kerja keras dan dedikasi penuh yang kami curahkan untuk film ini mendapat apresiasi dari pecinta film tanah air khususnya genre horor," ujar Chief Executive Producer Peregrine Studios, Ervina Isleyen.

"Menggarap film horor yang berkualitas memang butuh komitmen, untuk itu kami bangga dapat menghadirkan film ini yang kami pastikan menjadi tontonan film horor yang tidak biasa dan menambah deretan film horor yang layak dinikmati," sambungnya.

Sutradara Film Mantra Surugana, Dyan Sunu Prastowo mengatakan, Film Mantra Surugana penuh tantangan karena film horor ini mengangkat tema dari tanah pasundan yang sarat akan kebudayaan Sunda

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut