get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 29 April 2024: Sepanjang Hari Berawan

Semarak Perayaan HAN 2023 di SDN Dadaha Kota Tasikmalaya, Kepsek: Hadiah untuk Anak-Anak

Selasa, 25 Juli 2023 | 20:44 WIB
header img
Semarak Perayaan HAN 2023 di SDN Dadaha Kota Tasikmalaya, Kepsek: Hadiah untuk Anak-Anak. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Semarak Hari Anak Nasional (HAN) 2023 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dadaha Kota Tasikmalaya dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan untuk para siswa.

Peringatan HAN 2023 di SDN Dadaha Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan pada Senin (24/7/2023) juga menghadirkan pertunjukan badut.

Kepala SDN Dadaha Kota Tasikmalaya Yeni Wiarni mengatakan, kegiatan memperingati HAN 2023 tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan para orang tua siswa yang antusias untuk memberikan kejutan dan hadiah untuk anak-anaknya.

"Ini perayaan HAN yang ke-39, alhamdulilah di SDN Dadaha atas dorongan dari para orang tua bisa melaksanakan kegiatan ini," kata Yeni.

Ia menyampaikan, kegiatan HAN 2023 di SDN Dadaha Kota Tasikmalaya diisi dengan karnaval, bazzar, penampilan story telling bersama komunitas Badut Tasik. Kemudian ada penampilan tari tradisional, permainan tradisional dari komunitas Icikibung, dan pentas seni para siswa.

"Kalau kegiatanya di awali dengan pawai mengelilingi lingkungan Dadaha, kemudian bazzar dari orang tua, serta penampilan seni dari kelas 1 sampai kelas 6, karnaval, ada juga penampilan badut, dan permainan tradisi dari komunitas Ikicibung," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut