get app
inews
Aa Read Next : Rindu Berat Sama Anak dan Cucu, Seorang Kakek Nekat Naik Sepeda dari Bandung ke Tasikmalaya Viral

Bocoum Ahmad, Influencer TikTok yang Viral usai Berdebat dengan Prilly Latuconsina, Ini Profilnya!

Kamis, 20 Juli 2023 | 14:10 WIB
header img
Bocoum Ahmad, seorang influencer TikTok yang tengah viral setelah berdebat dengan Prilly Latuconsina. Foto: Istagram

JAKARTA, iNews.id - Berikut ini adalah profil dan biodata Bocoum Ahmad, seorang influencer TikTok yang tengah viral setelah berdebat dengan Prilly Latuconsina.

Bocoum Ahmad sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial. Namanya tiba-tiba mencuat menjadi tren setelah berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina dalam sebuah konten di podcast yang ditayangkan di saluran YouTube, Bloom Media. Dalam podcast tersebut, mereka membahas tentang cinta antara pria dan wanita.

Bocoum Ahmad adalah seorang warga asli Afrika yang telah menetap lama di Indonesia. Ayahnya bekerja di kedutaan, dan inilah awal kedatangannya ke Indonesia.

Bocoum dan keluarganya pindah ke Indonesia pada tahun 1998 ketika usianya baru 4 tahun. Sejak itu, Bocoum menjalani kehidupan di Indonesia, termasuk sekolah, kuliah, dan membangun karier di sini.

Meskipun ada kabar bahwa Bocoum masih memiliki status WNA (Warga Negara Asing), sebenarnya dia telah memiliki KITAP (Kartu Izin Tinggal Tetap) karena telah tinggal di Indonesia lebih dari 5 tahun.

Menurut peraturan pemerintah mengenai naturalisasi, Bocoum telah memenuhi syarat untuk menjadi WNI (Warga Negara Indonesia). Meskipun begitu, Bocoum tampaknya masih mempertimbangkan untuk tetap mempertahankan kewarganegaraannya yang sekarang, meskipun alasan di balik keputusannya tersebut tidak dijelaskan.

Bocoum tiba-tiba menjadi viral setelah tampil dalam konten podcast bersama Prilly Latuconsina. Dalam konten tersebut, mereka membahas tentang cinta dan pacaran dari perspektif pria dan wanita. Namun, terdapat perbedaan pendapat yang mencuat dalam diskusi mereka.

Profil dan Biodata Bocoum Ahmad:

Nama: Ahmad Nuhu Bocoum
Nama Tenar: Ahmad Bocoum
Tempat, Tanggal Lahir: Afrika, 1994
Usia: 29 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Sarjana
Profesi: Konten Kreator, Influencer, Host
TikTok: @firmanskd
Instagram: @bocoumahmad

 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut