get app
inews
Aa Read Next : Rekontruksi Wajah Ungkap Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan Membusuk di Kota Banjar

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Pria Muda Penuh Luka di Sungai Cikunir Tasikmalaya

Selasa, 11 Juli 2023 | 10:52 WIB
header img
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Pria Muda Penuh Luka di Sungai Cikunir Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polisi hingga saat ini masih melalukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat pria penuh luka di Sungai Cikunir, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (8/7/2023).

Jenazah korban atas nama Ujang Muhammad Ridwan (26) warga Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, telah dilakukan autopsi oleh Tim Dokter Forensik Polda Jabar di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Senin (10/7/2023).

Dokter Ahli Forensik, dokter Fahmi Arief Hakim, menyebut, dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah di bagian luar dan dalam memang ditemukan adanya bekas luka. 

"Hampir diseluruh tubuh ada multipel trauma. Bekas benda tumpul," ujar dr Fahmi sesuai autopsi di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Untuk hasil lengkapnya diperkirakan bisa diketahui dalam waktu lebih kurang 20 hari ke depan. Namun, untuk kesimpulannya akan dilaporkan secara tertulis kepada penyidiknya.

Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota AKP Mahmud Darmana mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat pria di Sungai Cikunir di wilayah Kampung Pasir Nangka, Desa Linggajati, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya. 

"Untuk identitasnya sudah diketahui. Korban merupakan warga Desa Padakembang," ujar AKP Mahmud. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut