get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Jenazah Pria Muda di Tasikmalaya yang Ditemukan di Sungai Cikunir Diautopsi, Banyak Luka di Tubuh

Senin, 10 Juli 2023 | 18:29 WIB
header img
Tim Dokter Forensik Polda Jabar melakukan autopsi terhadap jenazah pria muda di Tasikmalaya yang ditemukan di pinggir Sungai Cikunir. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Dokter Forensik Polda Jabar melakukan autopsi terhadap jenazah pria muda di Tasikmalaya yang ditemukan di pinggir Sungai Cikunir, Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang. 

Proses autopsi jenazah bernama Ujang Muhammad Ridwan (26) warga Desa Padakembang tersebut dilakukan di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Senin (10/7/2023).

Dokter Forensik Polda Jabar yang juga salah satu dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Kabupaten Garut, Dr Fahmi Arief Hakim mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar dan dalam terhadap jenazah Ujang Muhammad Ridwan, ditemukan sejumlah luka pada sekujur tubuh korban. 

"Jadi kami telah melakukan pemeriksaan terhadap bagian luar dan dalam terhadap jenazah seorang laki-laki ya, umurnya sekira 20-30 tahun ya, kiriman dari Polres Tasikmalaya Kota," ujar dr Fahmi seusai autopsi. 

"Jadi secara general memang kita temukan multipel trauma. Dan hasil pemeriksaan sudah kita tuliskan dalam bentuk laporan. Cuma untuk menentukan kesimpulan akhir belum bisa kita sampaikan terutama kepada masyarakat karena kita masih memberikan diskusi dengan pihak kepolisian," sambungnya. 

Terkait luka yang terdapat pada tubuh korban, dr Fahmi menyebut bahwa hampir diseluruh ada luka. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut