get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

7 Sasaran Operasi Patuh Lodaya 2023, Pengendara Kendaraan Bermotor Wajib Tahu Agar Tidak Kena Tilang

Senin, 10 Juli 2023 | 10:30 WIB
header img
7 Sasaran Operasi Patuh Lodaya 2023, Pengendara Kendaraan Bermotor Wajib Tahu Agar Tidak Kena Tilang. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tujuh sasaran Operasi Patuh Lodaya 2023 yang wajib diketahui oleh para pengendara kendaraan bermotor agar tidak kena tilang.

Selama 14 hari ke depan, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Operasi Patuh Lodaya 2023. Pelaksanaan operasi dimulai hari ini, Senin (10/7/2023) hingga Minggu (23/7/2023).

Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023 diawali dengan apel gelar pasukan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (10/7/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, tujuan dari Operasi Patuh Lodaya 2023 ini adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

“Operasi ini juga bertujuan untuk menekan atau berkurangnya fatilitas korban kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas,” kata AKBP SY Zainal.

Ia berpesan kepada para personelnya dalam melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2023 untuk menjaga sikapnya, baik dalam preventif, preemtif, maupun dalam penegakan hukumnya.

Selain itu, personelnya diminta untuk menjaga perbuatan yang sifatnya kontra produktif yang bisa mencederai kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2023.

“Harapan kami, melalui Operasi Patuh Lodaya 2023 ini, meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas harus menjadi kebutuhan bersama,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut