get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Mulai Hari Ini Polres Tasikmalaya Kota Gelar Operasi Patuh 2023, Ini Tujuannya

Senin, 10 Juli 2023 | 09:34 WIB
header img
Mulai Hari Ini Polres Tasikmalaya Kota Gelar Operasi Patuh 2023, Ini Tujuannya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Mulai hari ini, Senin (10/7/2023) hingga Minggu (23/7/2023) Polri melaksanakan Operasi Patuh 2023.

Pelaksanaan Operasi Patuh 2023 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia tidak terkecuali di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dengan sandi Operasi Patuh Lodaya 2023.

Tujuan dari Operasi Patuh Lodaya 2023 ini adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Selain itu, operasi ini juga bertujuan untuk menekan atau berkurangnya fatilitas korban kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.

Kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2023 dimulai dengan apel gelar pasukan di Mapolres Tasikmalaya Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin.

“Kami tekankan kepada personel yang melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2023 ini untuk menjaga sikapnya, baik dalam preventif, preemtif, maupun dalam penegakan hukumnya,” ujar AKBP SY Zainal.

Ia juga berpesan agar personelnya menjaga perbuatan yang sifatnya kontra produktif yang bisa mencederai kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2023.

“Harapan kami, melalui Operasi Patuh Lodaya 2023 ini, meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas harus menjadi kebutuhan bersama,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut