get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 21 Mei 2024

Hapid PN Juara 1 Kelas Expert Oneprix Championship 2023 Seri 3 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

Minggu, 09 Juli 2023 | 19:16 WIB
header img
Hapid PN Juara 1 Kelas Expert Oneprix Championship 2023 Seri 3 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ia menuturkan, pada setiap kejuaraan balapan yang digelar dibeberapa sirkuit yang berbeda tersebut, telah mengeluarkan juara baru, sehingga persaingan klasemen di setiap kelasnya masih mempunyai kesempatan untuk menjadi juara.

"Kita mengeluarkan juara-juara baru. Jadi pimpinan klasemen seperti Faerozi dan juga Husni posisinya terus terancam. Jadi memang betul, dengan kita berpindah-pindah sirkuit dan juga kita menghadapi berbagai medan yang baru di setiap sirkuitnya," kata dia. 

"Persaingan untuk menajdi juara nasional di tahun 2023 semuanya masih punya kesempatan yang sama. Jadi nantikan terus untuk seri-seri selanjutnya," paparnya

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah berharap, gelaran balapan bertaraf nasional tersebut bisa terus menjadi salah satu wadah penghasil bibit-bibit pebalap yang berkualitas.

"Harapan ke depan, kita terus dapat menjunjung tinggi sportivitas, terus berolahraga, latihan, sampai suatu saat pembalap asal Tasikmalaya bisa berkarya di level internasional," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut