Tante Ernie Pakai Blus Ketat dan Hot Pants Kayak Perawan, Netizen: Menolak Tua

Tim iNews.id
.
Kamis, 13 Januari 2022 | 14:15 WIB
Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

JAKARTA, iNews.id - Gaya Tante Ernie kali ini berpenampilan bagaikan perawan alias anak gadis sempat mencuri perhatian netizen. Di usianya yang 45 tahun, wanita berjuluk Tante Pemersatu Bangsa ini justru semakin cantik dan seksi. Apalagi pemilik nama lengkap Ernie Judojono ini kerap tampil modis di berbagai kesempatan.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram. Tante Ernie tampil seksi dengan blus hijau tanpa lengan dan ripped hot pants jeans yang begitu pendek. Penasaran? Yuk intip potretnya, dikutip dari Instagram @himynameisernie, Selasa (11/1/2022).

Soal penampilan, Tante Ernie sudah tak perlu diragukan lagi. Kali ini, dia memakai blus tanpa lengan ketat berwarna hijau mint dan ripped hot pants jeans yang begitu pendek. Kulit putih berserinya pun langsung tereskpos di kamera, tak terkecuali ketiak mulusnya. Potongan v neck yang begitu rendah membuat belahan dadanya tampak mengintip di potret ini.

Tak dipungkiri gaya Tente Ernie ini terlihat begitu modis, tak kalah memikat dengan anak gadis. Apalagi rambutnya sengaja digerai seperti ini. Pesona kecantikannya pun kian terpancar. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Berpose cantik sambil memiringkan kepala, Tante Ernie terlihat begitu menggoda. Tante Ernie tak terlihat seperti ibu tiga anak di potret ini. Postur dan tubuhnya masih terlihat sangat fit!

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang memuji kecantikan Tante Ernie dan menyebutnya awet muda. Bahkan, aktor Tora Sudiro pun turut meninggalkan komentar.

"Uwoowww," tulis Tora Studio.

"Abg 17 tahun ini mah," sahut netizen.

"Menolak tua," timpal netizen lain. 

"Abg banget tante," ujar netizen lain. 

"Ernie, just gorgeous," ungkap netizen lain.

"Si gemoyy," balas netizen lain. "Perfect," tulis netizen lain. 

"Hot mom," kata netizen lainnya.

 

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini