get app
inews
Aa Read Next : Petugas Geo Tagging Gadungan Ditangkap Warga di Tasikmalaya, Ini Tampang Pelakunya

Viral di Medsos, Kaca Bus Sumber Jaya Pecah Dilempar Batu di Jalan Mangin Tasikmalaya

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:59 WIB
header img
Viral di Medsos, Kaca Bus Sumber Jaya Pecah Dilempar Batu di Jalan Mangin Tasikmalaya. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah video memperlihatkan kendaraan bus PO Sumber Jaya mengalami kerusakan viral di media sosial (medsos). Dalam video yang diunggah akun TikTok @egi_quswa, terlihat kaca bagian depan bus pecah dan berlubang akibat dilempar batu oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Dalam keterangan videonya, si pengunggah menjelaskan mengenai kronologi kejadiannya. Bus tersebut melaju dari Tasikmalaya menuju Ciamis setelah mengantarkan rombongan penumpang dari Kabupaten Garut.

Namun, saat bus tersebut melintas di Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin) Kota Tasikmalaya, tiba - tiba dua pengendara sepeda motor dengan pakaian serba hitam melempar batu ke arah bus hingga kaca bagian depan pecah.

“Mohon bantuan dan doa supaya tidak terulang kejadian seperti ini lagi. Kronologis, bis sedang menuju arah pulang ke garasi Ciamis setelah mengantarkan rombongan dari Garut, kami menggunakan jalur Singaparna ketika di perjalanan menuju arah pulang tepatnya di Jalan Raya Mangin Indihiang Tasikmalaya, terjadilah pelemparan batu ke arah bis oleh 2 orang pengendara motor bebek berpakaian serba hitam, tepatnya pukul 22.45 WIB tanggal 4 Juli 2023," tulis akun @egi_quswa.

Video berdurasi 01.07 detik itu viral. Banyak netizen yang berkomentar bahwa di lokasi tersebut memang rawan terjadi kejahatan jalanan.

“Geus mineng wa belah dinya mah nu abige aya nu ngabaledog (sudah sering di daerah sana mah, saya juga ada yang lempar)," tulis @jang**

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut