get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota 'Ngaso' dengan Awak Media, Ini yang Dibahas

Rabu, 05 Juli 2023 | 12:02 WIB
header img
NGASO, Ngariung Sabari Ngobrol Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota dengan Awak Media, Ini yang Dibahas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana melaksanakan kegiatan NGASO (Ngariung Sabari Ngobrol) dengan para awak media.

Pada kesempatan tersebut, berbagai persoalan sosial, keamanan dan ketertiban (kamtibmas) didiskusikan dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya yang kondusif.

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, kegiatan Ngaso ini sekaligus silaturahmi dengan para awak media di Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan media. Kami berdiskusi, ngobrol santai tapi berkualitas," kata AKP Erustiana, Rabu (5/7/2023).

Ia menuturkan, program Ngaso ini merupakan program dari pimpinan dalam upaya lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat termasuk dengan para wartawan.

"Ini merupakan upaya Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian kepada masyarakat dan juga menjaring informasi dari masyarakat," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut