get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

Loncat dari Mikrobus, Seorang Pemuda Tewas di Pinggir Jalan Tanjakan Gunung Putri Kawalu Tasikmalaya

Selasa, 04 Juli 2023 | 13:33 WIB
header img
Loncat dari Mikrobus, Seorang Pemuda Tewas di Pinggir Jalan Tanjakan Gunung Putri Kawalu Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pemuda bernama Musa Abdulah (27) ditemukan meninggal di pinggir jalan, tepatnya di Tanjakan Gunung Putri, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Selasa (4/7/2023) pagi. 

Korban tewas seketika dengan sejumlah luka ditubuhnya, diduga setelah meloncat dari mobil angkutan mikrobus umum yang ditumpanginya. 

Insiden tersebut dibenarkan Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setianto. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB, setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada orang tergeletak di pinggir jalan.

"Tadi sekitar pukul 07.00 WIB, ada yang melaporkan ke polsek, bahwa ada orang ditemukan tergeletak di pinggir jalan," kata AKP Yusuf di lokasi kejadian.

Yusuf pun membenarkan bahwa korban meninggal usai loncat dari mikrobus yang ditumpanginya bersama sang ayah. 

"Setelah dikroscek ke TKP ternyata orang tersebut melompat dari kendaraan elf (mikrobus) yang ditumpang korban dengan ayahnya," jelas dia. 

Ia menambahkan, usai ditemukan tergeletak tak bernyawa, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sorkardjo Kota Tasikmalaya guna dilakukan visum.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut