get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

HUT Bhayangkara ke-77, Kodim 0612 Tasikmalaya Beri Kejutan untuk Polres Tasik Kota

Senin, 03 Juli 2023 | 12:30 WIB
header img
HUT Bhayangkara ke-77, Kodim 0612 Tasikmalaya Beri Kejutan untuk Polres Tasik Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin bersama PJU dan anggotanya mendapat kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng dari Kodim 0612 Tasikmalaya.

Para personel TNI Angkatan Darat (AD) dari Kodim 0612 Tasikmalaya yang dipimpin Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Deni ZM datang dengan konvoi sepeda motor trail dan satu unit mobil dinas ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Personel Kodim 0612 Tasikmalaya kemudian mengeluarkan kue ulang tahun Bhayangkara ke-77 dan dua buah nasi tumpeng.

Mayor Deni ZM mengatakan, pihaknya sudah merencanakan untuk memberikan kejutan kepada Polres Tasikmalaya Kota pada hari Bhayangkara ke-77.

“Rencananya memang mau pak Dandim langsung yang ke sini, tapi karena ada tugas mendadak ke Kodam sehingga memerintahkan saya untuk mewakilinya memimpin pemberian kejutan ini,” kata Mayor Deni.

Pada momen HUT Bhayangkara ke-77, Mayor Deni berharap, sinergitas yang selama ini dijalin dengan baik dapat terus terjada dan TNI-Polri semakin solid dan kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjaga Tasikmalaya tetap kondusif.

“Harapannya, khususnya di Tasikmalaya TNI-Polri tetap sinergi dan kompak. Dan di Tasikmalaya sudah terbukti dan teruji bahwa TNI dan Polri sangat solid dan kompak,” tandasnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan kejutan ulang tahun Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0612 Tasikmalaya.

“Kami sangat berbahagia sekali, kami dari keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan ucapan selamat Hari Bhayangkara dari rekan-rekan Kodim 0612 Tasikmalaya,” kata AKBP Zainal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut