get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-77, Koramil Cibeureum Datangi Polsek Tamansari Tasikmalaya

Sabtu, 01 Juli 2023 | 18:28 WIB
header img
Danramil Cibeureum dan Anggota Datangi Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota, Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-77. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Mako Polsek Tamansari didatangi Danramil Cibeureum dan anak buahnya, Sabtu (1/7/2023).

Kedatangan anggota TNI Angkaan Darat (AD) ini untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek Tamansari dan anggotanya, karena hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. 

Danramil Cibeureum Kodim 0612 Tasikmalaya Kapten Inf Heri Saphari mengatakan, tujuan datang ke kantor Polsek Tamansari untuk mengucapkan selamat ulang tahun. 

"Kami berikan surprize kepada Kapolsek Tamansari tujuannya yaitu untuk memberikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77," ujar Kapten Inf Heri. 

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi menyampaikan, pihaknya tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Danramil Cibeureum dan personel di Hari Bhayangkara ke-77. 

"Gak nyangka dapat kejutan dari Danramil Cibeureum dan anggotanya yang datang ke mako. Kirain ada apa, ternyata memberikan kejutan menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77," kata AKP Nurrozi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut