get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat Pindah Tugas, Digantikan AKP Rokhmadi

Senin, 26 Juni 2023 | 18:39 WIB
header img
Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat (Kiri) Pindah Tugas, Digantikan AKP Rokhmadi (Kanan). Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jabatan Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya berganti.

AKP Ajat Sudrajat yang semula menjabat Kapolsek Cisayong pindah tugas menjadi Ps Kapolsek Singaparna Polres Tasikmalaya. Posisinya sebagai Kapolsek Cisayong digantikan oleh AKP Rohmadi.

Serah terima jabatan Kapolsek Cisayong dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (26/6/2023).

AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di internal Polri.

Rotasi mutasi jabatan ini adalah hal yang lumrah di Institusi Polri. Ini bagian dari dinamika dan penyegaran di dalam organisasi internal kepolisian,” ujar SY Zainal.

Ia meminta pejabat baru Kapolsek Cisayong untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas baru.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Tasikmalaya Kota dan semoga akan lebih sukses di tempat yang baru,” ucapnya

”Untuk pejabat baru  segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas baru. Segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, dan jadikan  masyarakat sebagai mitra Polri,” pungkasnya.

Kegiatan sertijab Kapolsek Cisayong diakhiri dengan kenal pamit di Aula Endra Dharmalaksana yang diikuti oleh para pejabat utama dan perwira Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut