get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 12 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Identitas Pria yang Diduga Gantung Diri di Pohon Dukuh Terungkap, Korban Diketahui Warga Cineam

Selasa, 11 Januari 2022 | 21:33 WIB
header img
Identitas Pria yang Diduga Gantung Diri di Pohon Dukuh Terungkap, Korban Diketahui Masih Warga Cineam. (Foto:iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNews.id - Identitas seorang pria yang ditemukan gantung diri di pohon dukuh di Kampung Sukamulya, Desa/Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya terungkap. Pria nahas tersebut diketahui bernama Wandi Lesmana (26) warga Desa/Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. 

Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan, selama 3 hari ini pihaknya bersama aparat desa dan warga terus berusaha mencari identitas korban. Upaya yang dilakukannya pun berbuah hasil di mana identitas korban dugaan gantung diri bisa terungkap. 

"Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak, dari tim Identifikasi, aparat desa dan warga, akhirnya identitas korban bisa terungkap," ujar Dede, Selasa (11/1/2022).

Dikatakan dia, terungkapnya identitas korban berawal dari ditemukannya sebuah dus di sekitar kebun milik salah seorang warga sekitar 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) gantung diri pada Selasa (11/1/2022).

Sekira pukul 14.00 WIB, ada warga yang menemukan sebuah kardus yang diduga merupakan milik korban. Temuan kardus tersebut kemudian dilaporkan ke warga lainnya. Warga sempat mengecek isi dalam kardus dan ditemukan sebuah foto copy kartu keluarga (KK) atas nama Wandi Lesmana. Temuan kardus berisi foto copy KK tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Cineam

Dede menuturkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban sempat terlihat pada Selasa, 4 Januari 2022 sekira puk 11.00 WIB. Pada saat itu korban terlihat membawa kardus yang persis dengan kardus yang ditemukan oleh warga. 

"Saat itu ada saksi yang sempat menegur korban perihal akan kemana dan korban menjawab mau nyuci pakaian yang dibawanya di dalam kardus. Saksi melihat korban mengenakan kaos dan celana yang mirip dengan yang dipakai ketika korban ditemukan gantung diri," kata Dede. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut