get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Viral, Pengantin Baru di Tasikmalaya Ditagih Utang di Atas Pelaminan Oleh Pedangdut Wanita

Kamis, 22 Juni 2023 | 17:16 WIB
header img
Viral, Pengantin Baru di Tasikmalaya Ditagih Utang di Atas Pelaminan Oleh Pedangdut Wanita. Foto: Tangkapan Layar

"Karena sudah setahun juga kan gak ada kejelasan, soalnya menurut saya uang segitu teh besar banget ya, lumayan, saya cari uang itu juga susah. Kalau aku Rp18 juta belum sama uang admin kalau dihitung kayaknya lebih. Cuma aku gak hitung. Yang aku hitung itu Rp18 juta belum dengan member-member lainnya, mungkin sampai ratusan juta rupiah," tandasnya. 

Ia menyebut, temannya yang menikah itu sulit dihubungi bahkan didatangi ke tempat kosnya juga kerap tidak ada. 

"Sekarang gak bisa dihubungi lagi. Soalnya dia kan ganti nomor, sudah hilang saja gitu. Itu kenapa disamperin juga karena memang dihubungi gak bisa didatangi baik-baik juga gak bisa, orangnya juga kabur-kaburan. Otomatis saya datangnya pas lagi nikah, kan kalau nikah pasti ada di situ. Ya sudah saya datang dengan member lainnya," tuturnya. 

Ayu menambahkan, pihaknya pun telah melaporkan persoalan tersebut ke pihak kepolisian. "Sebetulnya sudah laporan, tapi karena urusan uang ini sulit juga terus banyak member dari luar kota juga sehingga harus ke Polda. Karena saya juga ada pekerjaan sehingga gak sempat melaporkan ke Polda," pungkasnya. 

Video viral menagih utang diresepsi pernikahan ini pun telah disukai lebih dari 304.6 K dan dibagikan sebanyak 7.883 kali.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut