get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024: Pagi Hari Berawan

Plaza Asia Tasikmalaya Gandeng PMI Gelar Donor Darah Bantu Warga yang Membutuhkan

Selasa, 20 Juni 2023 | 21:24 WIB
header img
Plaza Asia Tasikmalaya Gandeng PMI Gelar Donor Darah Bantu Warga yang Membutuhkan. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPlaza Asia Tasikmalaya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya menggelar bakti sosial berupa donor darah di LGF Plaza Asia Tasikmalaya, Senin (19/6/2023).

Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali oleh Plaza Asia Tasikmalaya.

Pada kegiatan donor darah tersebut, pihaknya menargetkan seratus labu atau kantong darah. “Ini kegiatan donor darah kedua kalinya di tahun 2023,” kata Lucy.

Ia menyebut, Plaza Asia Tasikmalaya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dengan menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan 4 kali dalam setahun.

“Jadi pelaksanaan donor darah ini per 3 bulan ya, sehingga dalam setahun itu kami laksanakan 4 kali,” jelasnya.

Lucy menuturkan, donor darah ini rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya yang memang sangat membutuhkan bantuan darah.

“Kami bekerja sama dengan PMI dalam aksi donor darah ini. Siapapun boleh mendonorkan darahnya, baik itu karyawan maupun pengunjung Plaza Asia ya. Ini juga untuk membantu ketersediaan darah di PMI,” tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut