get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024: Pagi Hari Berawan

Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di Tasikmalaya dan 29 Kota di Indonesia: Target 50 Ribu Labu

Sabtu, 17 Juni 2023 | 13:25 WIB
header img
Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di Tasikmalaya dan 29 Kota di Indonesia: Target 50 Ribu Labu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Peringati Hari Donor Darah Sedunia 2023, Kawan Lama Group menggelar aksi sosial donor darah di 30 kota di Indonesia, salah satunya di Tasikmalaya, Sabtu (17/6/ 2023).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Ace Living Plaza Tasik, Jalan KH Zenal Mustofa tersebut mengusung tema langkah kecil untuk berbagi kehidupan dengan sesama. 

Store Operational Manager Ace Living Plaza Tasik, Syafii, mengatakan, aksi sosial donor darah ini merupakan kali keduanya yang dilaksanakan di Ace Living Plaza Tasikmalaya berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya. 

"Kegiatan ini adalah yang kedua kalinya di tahun 2023 yang dilakukan oleh Kawan Lama Group. Ini rutin. Bulan ini ada di 30 kota di 20 provinsi," kata Syafii. 

Menurutnya, para pendonor merupakan karyawan dan customer atau member dari Ace Living Plaza Tasik. Kendati demikian, masyarakat pada umumnya yang memang sedang mencari kebutuhan furniture atau peralatan lainnya bisa mendonorkan darahnya. 

"Alhamdulillah, Kawan Lama Group bisa sedikit berbagi bagi karyawan dan customer karena kehidupan sangat penting. Banyak masyarakat yang memang membutuhkan darah dan kita membantu dalam pemenuhan stok darah dengan menggelar aksi donor darah bekerja sama dengan PMI," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut