get app
inews
Aa Read Next : 7 Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya Bersaing Duduki Kekosongan Jabatan Kepala Dinas PPKBP3A

Sarasehan WJES Priangan Timur 2023, Cheka: Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Lewat Argoindustri

Selasa, 13 Juni 2023 | 18:33 WIB
header img
Sarasehan WJES Priangan Timur 2023, Cheka: Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Lewat Argoindustri. Foto: Prokopim Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sarasehan West Java Economic Society (WJES) Priangan Timur 2023 digelar di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya, Selasa (13/6/2023).

Hadir sejumlah pejabat dari wilayah Priangan Timur, seperti Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Wabup Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin, Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jabar, Kepala Kantor Perwakilan BI Tasikmalaya, Deputi Kepala Perwakilan BI Cirebon, unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, para asisten daerah Kota/Kabupaten se-Priangan Timur, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya sangat mengapresiasi BI Tasikmalaya yang telah menggagas WJES Priangan Timur 2023.

"Kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam meningkatkan pemertaan dan kesejahteraan secara lokal Kota Tasikmalaya dan regional untuk wilayah Priangan Timur," ujar Cheka seperti dikutip dari laman resmi Pemkot Tasikmalaya, Selasa (13/6/2023).

Cheka berharap, WJES Priangan Timur 2023 ini menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar pemenhan pekerjaan, tapi sebagai sarana kekeluargaan dalam menciptakan iklim perekonomian yang lebih baik. 

"Saya berharap dari kegiatan ini perekonomian lebih maju dan berdampak baik bagi masyarakat di Kota/Kabupaten se-Priangan Timur," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut