get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Cantik Era 1980-an yang Adu Akting dengan Rano Karno, Nomor 5 Pemeran Film Romi dan Juli

Profil Park Soo Ryun, Bintang Drakor Snowdrop yang Mendadak Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Senin, 12 Juni 2023 | 21:30 WIB
header img
Profil Park Soo Ryun, bintang drakor Snowdrop yang mendadak meninggal dunia di usia 29 tahun. Foto: Koreaboo

SEOUL, iNewsTasikmalaya.id – Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan meninggalnya aktris Park Soo RyunArtis cantik Park Soo Ryun yang baru saja berusia 29 tahun tersebut dikabarkan meninggal usai jatuh dari tangga di rumahnya.

Dikutip dari Koreaboo melalui SINDOnews, Senin (12/6/2023), Park So Ryun sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit usai  terjatuh di rumahnya.

Dokter sempat melakukan pertolongan pada Park Soo Ryun, namun sayangnya nyawa artis Korea yang sempat membintangi drakor Snowdrop tersebut tak terselamatkan.

Keluarga Park Soo Ryun melalui sang ibu menyebutkan jika keluarga sepakat untuk mendonorkan organ tubuhnya. Hal itu dilakukan untuk menghormati mendiang Park Soo Ryun yang dikenal hangat baiknya.

“Hanya otaknya yang tidak sadar, jantungnya masih berdetak. Pasti ada seseorang yang sangat membutuhkan organnya,”  tutur Ibu Park Soo Ryun dilansir dari Soompi.

Menurut sang ibu, meskipun Park Soo Ryun sudah meninggal, mereka tetap bersyukur karena jantung Park Soo Ryun masih berdetak untuk seseorang.

Saat ini, jenazah Park Soo Ryun masih disemayamkan di Rumah Sakit Suwon, Pusat Medis Provinsi Gyeonggi, dan prosesi pemakamannya akan berlangsung pada 13 Juni 2023.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut