get app
inews
Aa Read Next : Anak Penyandang Disabilitas di Banyuwangi Temani Jasad Ibunya yang Telah Meninggal 4 Hari di Rumah

Polisi Pastikan Kabar Meninggalnya KH Nandang Idris Bustomi Bahrul Ulum Karena Dibunuh Adalah Hoax

Kamis, 18 Mei 2023 | 21:45 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Agung Tri Poerbowo. Polisi Pastikan Kabar Meninggalnya KH Nandang Idris Bustomi Bahrul Ulum Karena Dibunuh Adalah Hoax. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Berita hoax meninggal KH Nandang Idris Bustomi, dikuatkan oleh pamannya yang merupakan Pimpinan Ponpes Bahrul Ulum KH Cecep Bustomi.

"Saya Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, yang lokasinya berada di Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, akan menjelaskan tentang keberadaan kematian keponakan saya, yang di mana beliau adalah sebagai bagian dari dewan kyai Pondok Pesantren Bahrul Ulum, yang di mana kematian atau meninggalnya keponakan saya, KH Nandang itu bukan akibat dari pembunuhan, " jelasnya. 

Diberitkan sebelumnya, seorang guru ngaji disalah satu Pondok Pesantren di Kampung Awipari, Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya ditemukan meninggal dunia dengan badan tertelungkup di dalam rumah dan bersimbah darah, Senin (8/5/2023).

Korban bernama KH Nandang Idris Bustomi (45) ditemukan meninggal dunia sekira pukul 16.00 WIB oleh seorang warga yang mencium aroma tak sedap dari arah rumah korban.

Kapolsek Cibeurum Polres Tasikmalaya Kota AKP Nandang Rokhmana mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya dalam keadaan terkunci.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut