get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Lulusan SMK BPN Kota Tasikmalaya Ikuti Tes Rekrutmen Pegawai di PT Medion, Wakasek:Alumni Siap Kerja

Senin, 15 Mei 2023 | 19:29 WIB
header img
Lulusan SMK BPN Kota Tasikmalaya Ikuti Tes Rekrutmen Pegawai di PT Medion, Wakasek: Alumni Siap Kerja. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Lulusan SMK BPN Kota Tasikmalaya mengikuti tes rekrutmen pegawai yang dilakukan oleh PT Medion, Senin (15/5/2023).

Tes rekrutmen pagawai ini dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Putera Nusantara (BPN) Kota Tasikmalaya, di Sukarindik No.63A, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas SMK BPN Kota Tasikmalaya, Aan Subhan, mengatakan, para peserta rekrutmen pegawai yang dilakukan oleh PT Medion ini sebagian besar adalah para alumni dari SMK BPN Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, kegiatan rekrutmen pagawai ini rutin dilaksanakan dan merupakan program kerja dari Bidang Humas SMK BPN Kota Tasikmalaya yang bekerja sama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK).

Mereka yang mengikuti tes hari ini merupakan peserta yang telah dinyatakan lulus secara persyaratan adiministrasi yang dilakukan dengan cara mengisi formulir melalui Google Form.

“Hari ini sedang dilakukan rekrutmen dari PT Medion dari seluruh alumni dari segala lulusan di SMK BPN. Ini program rutin kerjasama antara humas dengan BKK khusus. Yang hari ini diundang, sudah mengisi data, dua minggu lalu. Dari perusahaan mensyaratkan adiministrasi yang dilakukan melalui Google Form. Ini yang diseleksi yang telah memenuhi persyaratan,” kata Aan.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari pihak perusahaan, bahwa perusahaannya tidak membutuhkan berapa banyak calon pegawai. Artinya dari seleksi ini tida ada batasan dalam proses rekrutmennya.

“Berapa pun pendaftar, yang penting memenuhi kualifikasi yang ditentukan oleh perusahaan,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut