get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

Deretan Artis Cilik Pemeran Anak di Sinetron Lawas Indonesia, Sekarang Banyak Berubah

Senin, 15 Mei 2023 | 17:04 WIB
header img
Artis Cilik Pemeran Anak di Sinetron Lawas Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah Deretan artis cilik pemeran anak di sinetron lawas Indonesia yang kerap mencuri perhatian penonton. Cerita-cerita menarik kerap disajikan dalam sinetron Indonesia. Kehadiran bintang-bintang cilik ini pun menambah keseruan dalam cerita tersebut.

Meski saat ini sudah banyak bermunculan sinetron baru, tetapi dulu sinetron lawas memberikan kesan tersendiri bagi pencintanya. Sekarang para pemainnya pun banyak yang berubah, begitu juga dengan artis cilik pemeran anak-anak.

Di layar kaca mereka mengawali kariernya sebagai artis cilik, sekarang para artis cilik ini sudah tumbuh remaja. Ada juga yang sudah menikah dan memiliki buah hati.

Lantas, bagaimana kehidupan mereka sekarang? Berikut kehidupan 7 artis cilik pemeran anak di sinetron lawas Indonesia dikutip iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (1/9/2022).

Artis Cilik Pemeran Anak di Sinetron Lawas Indonesia

1. Randy Martin


Randy Martin artis cilik pemeran anak di sinetron lawas Indonesia. Foto: Instagram
 

Aktor tampan Randy Martin merupakan mantan artis cilik. Kini dia sudah tumbuh jadi aktor tampan yang digilai banyak wanita. Kariernya pun semakin meroket. Baru-baru ini dia terlibat dari series Pernikahan Dini.

2. Amel Carla


Amel Carla artis cilik pemeran anak di sinetron lawas Indonesia. Foto: Instagram
 

Artis cilik pemeran anak di sinetron lawas Indonesia salah satunya Amel Carla. Dia mengawali karier lewat peran Carla di sinetron Suami-Suami Takut Istri. Di sinetron itu dia memiliki tubuh gemuk dengan poni yang khas. Kini Amel sudah tumbuh dewasa dan masih aktif di dunia hiburan.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut