get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin Silaturahmi ke Dandim 0612 dan Komandan Brigif 13 Galuh

Senin, 08 Mei 2023 | 19:13 WIB
header img
Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin Silaturahmi dengan Dandim 0612 dan Komandan Brigif 13 Galuh: Pererat Sinergitas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf R Henra Sukmadjidibrata di Makodim 0612 Tasikmalaya, Jalan Otista, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin (8/5/2023).

Kunjungan Kapolres Tasik Kota ke Kodim 0612 Tasikmalaya tersebut dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama. 

Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, mengatakan, sinergitas dan soliditas antara Kodim 0612 Tasikmalaya dengan Polres Tasikmalaya Kota selama ini telah berjalan dengan baik. 

"TNI dan Polri itu saudara. Khususnya Kodim 0612 Tasikmalaya dengan Polres Tasikmalaya Kota telah terjalin silaturahmi yang baik dengan sinergitas dan soliditas dalam menjaga Tasikmalaya tetap kondusif," kata Letkol Inf R Henra Sukmadjidibrata. 

Dandim berharap, jalinan silaturahmi, sinergitas dan soliditas antara Kodim 0612 Tasikmalaya dengan Polres Tasikmalaya Kota terus terjalin dengan baik. 

"Saya harap ini dapat dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di Tasikmalaya," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut