get app
inews
Aa Read Next : Ini Tips Sederhana Ustaz Berri El Makky Agar Mudah Menghafal Alquran, Paling Utama Bersihkan Hati

Puncak Peringatan HBP ke-59, Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

Selasa, 02 Mei 2023 | 12:50 WIB
header img
Puncak Peringatan HBP ke-59, Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tasikmalaya ikuti upacara dan syukuran peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 yang digelar secara daring oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI, Selasa (2/5/2023).

Upacara puncak peringatan HBP ke-59 yang dipusatkan di Lapangan Merah Kemenkumham, Jakarta, dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. 

Peringatan HBP ke-59 ini diikuti oleh seluruh lapas di Indonesia tak terkecuali Lapas Tasikmalaya

Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya Davy Bartian mengatakan, rangkaian peringatan HBP ke-59 diakhiri dengan upacara dan sekaligus halal bihalal seluruh kelurga besar KemenkumHAM.

Menurutnya, sesuai dengan tema Transpormasi Pemasyarakatan Semakin Pasti, Berahlak menuju Indonesia Maju, pihaknya akan terus melakukan perubahan-perubahan yang selama ini dinilai masih banyak kekurangan.

"Tentunya kami seluruh petugas pemasyarakatan ke depan akan terus melakukan perubahan-perubahan dan perbaikan-perbaikan yang mungkin selama ini masih banyak kekurangan dalam kegiatana ataupun memberikan layanan,perawatan, pembinaan kepada warga binaan agar menjadi lebih baik," kata Davy. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut