get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

AKBP SY Zainal Abidin: Alhamdulillah, Operasi Ketupat Lodaya 2023 Berjalan Aman dan Lancar

Selasa, 02 Mei 2023 | 11:48 WIB
header img
AKBP SY Zainal Abidin: Alhamdulillah, Operasi Ketupat Lodaya 2023 Berjalan Aman dan Lancar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin menyebut pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 berjalan aman dan lancar.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2023 di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (2/5/2023).

Diketahui, Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang berlangsung selama 14 hari telah selesai pada Senin (1/5/2023) pukul 24.00 WIB. 

"Alhamdulillah, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota berjalan aman dan lancar," ujar AKBP SY Zainal Abidin.

Pada kesempatan tersebut, kapolres mengapresiasi seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota baik yang melakukan tugas rutin maupun yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 untuk mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2023.

"Atas nama pimpinan Polri, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut