get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Irish Bella Akhir Ngaku, Pria yang Jalan Berdua dengannya Pacar Barunya

Deretan Artis Anak Pejabat Terkenal Indonesia, Nomor 3 Dikabarkan Segera Menikah

Selasa, 18 April 2023 | 19:04 WIB
header img
Artis Anak Pejabat Terkenal Indonesia. Foto: Instagram

5. Annisa Pohan


Annisa Pohan artis anak pejabat terkenal Indonesia. Foto: Instagram
 

Menjadi seorang model dan presenter ternama di Indonesia, Annisa Pohan mulai terjun ke dunia hiburan setelah terpilih sebagai juara ketiga Gadis Sampul 1997. Wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca sebagai pemandu acara olahraga maupun infotainment. Sebelum menikah dengan anak presiden Indonesia ke-5 dan berhenti dari dunia keartisan, Annisa Pohan memang sudah dikenal publik merupakan putri kandung seorang pejabat di negeri ini.

Ayahnya, Aulia Pohan adalah mantan deputi gubernur Bank Indonesia (BI) yang diangkat pada 1999. Sebelum menjabat sebagai deputi gubernur BI, Aulia Pohan sempat menjabat sebagai Kepala Urusan Penelitian dan Pengembangan Intern. Tak hanya itu, ayah Annisa Pohan ini juga merupakan seorang dosen di universitas dan pengajar di suatu lembaga ternama di Indonesia.

6. Sherina Munaf


Sherina Munaf artis anak pejabat terkenal Indonesia. Foto: Instagram
 

Sherina Munaf yang merupakan penyanyi tembang populer Pergilah Kau dan Cinta Pertama dan Terakhir memulai kariernya sebagai artis cilik pada 2000. Film perdananya berjudul Petualangan Sherina berhasil membawanya masuk ke dunia hiburan Tanah Air.

Terkesan anggun dan berpendidikan, Sherina Munaf ternyata berasal dari keluarga pejabat. Ayahnya, Triawan Munaf bahkan sempat ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Itulah 6 artis ini ternyata anak pejabat terkenal Indonesia yang juga memiliki hubungan dekat dengan orangtuanya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "5 Artis Ternyata Anak Pejabat Terkenal Indonesia, Nomor 4 Lagi Dekat dengan Ayu Ting Ting"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut