get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Irish Bella Akhir Ngaku, Pria yang Jalan Berdua dengannya Pacar Barunya

Deretan Artis Anak Pejabat Terkenal Indonesia, Nomor 3 Dikabarkan Segera Menikah

Selasa, 18 April 2023 | 19:04 WIB
header img
Artis Anak Pejabat Terkenal Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah deretan artis anak pejabat terkenal Indonesia yang memiliki karir cemerlang di dunia hiburan tanah air. Meskipun orang tua mereka memiliki jabatan yang mentereng, namun para artis ini tidak aji mumpung, mereka justru berjuang keras untuk mencapai popularitas seperti saat ini.

Kehidupan para artis ini tetap menjadi sorotan, meskipun beberapa dari mereka telah vakum dari industri hiburan Indonesia.

Lantas, siapa saja artis anak pejabat terkenal Indonesia?  Berikut rangkuman iNews.id, Selasa (5/4/2022).

Artis Anak Pejabat Terkenal Indonesia

1. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan artis anak pejabat terkenal Indonesia. Foto: Instagram
 

Ivan Gunawan adalah seorang artis multitalenta yang memulai kariernya di belantika hiburan pada 2002 dengan menjadi seorang coverboy. Pada tahun yang sama, Ivan Gunawan mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia seni peran dan membintangi film 4 Sehat 5 Sempurna.

Tak disangka Ivan masuk jajaran artis ini ternyata anak pejabat terkenal Indonesia. Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo telah wara-wiri menduduki jabatan-jabatan strategis di pemerintahan. Bambang Cahyo tercatat pernah menjabat sebagai Konsul Jenderal (Konjen) RI di Toronto.

Tak hanya di Toronto, dia juga pernah bertugas sebagai Kabid Protokoler Konsuler di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Hong Kong dan Bangkok. Selain itu, ayah Ivan Gunawan ini juga sempat menjadi Asisten Deputi IV Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) dan Kepala Seksi Bangunan Direktorat Pasif.

2. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani artis anak pejabat terkenal Indonesia. Foto: Instagram
 

Artis kontroversial, Nia Ramadhani dikenal publik melalui perannya sebagai tokoh antagonis dalam sinetron Bawang Merah, Bawang Putih (2004). Tak hanya itu, berbagai judul sinetron populer lainnya, dari Siti Nurbaya hingga Bidadari juga berhasil melambungkan namanya. Kini Nia memutuskan vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie.

Namun dibalik itu semua, banyak yang tidak mengetahui jika Nia Ramadhani ternyata merupakan anak dari seorang pejabat di Indonesia. Bukan berasal dari keluarga biasa, ayah Nia Ramadhani adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak 2013.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut