get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

Deretan Artis yang Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun, Nomor 3 Istri Wakil Gubernur Jatim

Selasa, 11 April 2023 | 15:23 WIB
header img
Deretan Artis yang Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun, Nomor 3 Istri Wakil Gubernur Jatim. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Memutuskan untuk nikah muda sebelum usian 20 tahun memang bukan hal yang mudah. Karena menikah merupakan sebuah ibadah panjang yang membutuhkan kesiapan mental serta finansial dari kedua belah pihak.

Berharap menikah dilakukan hanya sekali seumur hidup. Tetapi Tak jarang mereka yang memutuskan untuk menikah muda pada akhirnya justru berpisah dengan alasan ketidakcocokan.

Meskipun begitu, deretan artis Indonesia yang nikah muda ini mampu untuk mempertahankan mahligai rumah tangganya. Bahkan hingga bertahun-tahun lamanya dan memiliki anak-anak yang cantik dan tampan.

Lantas siapa saja artis yang nikah muda sebelum usia 20 tahun? Berikut, deretan artis yang nikah muda dan masih langgeng hingga saat ini.

Artis yang Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun

1. Dahlia Poland


Dahlia Poland artis yang nikah muda sebelum usia 20 tahun. Foto: Instagram
 

Artis yang nikah muda sebelum usia 20 tahun yang pertama adalah Dahlia Poland. Perbedaan usia 12 tahun antara Dahlia Poland dan Fandy Christian, tak menyurutkan niat keduanya untuk menikah. Padahal kala itu Dahlia masih berusia 18 tahun.

Kini usia pernikahan keduanya sudah memasuki tahun ke-6. Mereka bahkan sudah memiliki tiga orang anak dan rumah tangganya tak pernah diterpa gosip miring.

2. Faby Marcelia


Faby Marcelia artis yang nikah muda sebelum usia 20 tahun. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, bintang sinetron Dunia Terbalik, Faby Marcelia, memutuskan untuk menikah dengan Revand Narya saat usianya baru menginjak 18 tahun. Kini keduanya sudah memiliki dua orang anak, setelah menikah selama kurang lebih 8 tahun.

Rumah tangga keduanya bahkan cukup jauh dari gosip miring. Bahkan meski menikah muda, Faby diketahui cukup telaten dalam mengurus buah hatinya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut