get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan DPT Kabupaten Tasikmalaya untuk Pilkada 2024, Ini Jumlahnya

Wakapolres Tasikmalaya Kota Berikan Bantuan Sembako untuk Keluarga Prasejahtera: Tinggal di RTLH

Sabtu, 01 April 2023 | 06:34 WIB
header img
Wakapolres Tasikmalaya Kota Berikan Bantuan Sembako untuk Keluarga Prasejahtera: Tinggal di RTLH. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idWakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto serahkan bantuan sembako dan makanan bergizi kepada keluarga prasejahtera di Kampung Selakaso, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/3/2023).

Setidaknya ada tiga keluarga prasejahtera yang didatangi para pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota di wilayah Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

“Dapat kami sampaikan hari ini Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial mengunjungi rumah prasejahtera yang ada di desa ataupun di Kecamatan Tamansari,” kata Kompol Dhoni.  

Menurutnya, keluarga prasejahtera di Kota Tasikmalaya sangat membutuhkan bantuan. Mereka ada yang tinggal di rumah panggung dengan dinding terbuat dari bilik yang mungkin bisa disebut rumah tidak layak huni (RTHL).

“Untuk kondisi, kami melihat bahwasanya di sana ada satu keluarga yang kondisinya menurut kami sangat membutuhkan bantuan karena rumahnya yang rumah panggung yang menurut kami belum layak untuk dihuni,” ujarnya.

Kompol Dhoni menyebut, ada salah satu keluarga prasejahtera yang memiliki dua balita tinggal di rumah semi permanen berukuran lebih kurang dua setengah meter kali dua setengah meter.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut