get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Keselamatan Konsumen, BPOM Loka Tasikmalaya Lakukan Sidak Kuliner Takjil di Ciamis

Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Makanan Takjil untuk Para Santri di Ponpes Al-Istiqomah Bungursari

Jum'at, 31 Maret 2023 | 19:19 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Makanan Takjil untuk Para Santri di Ponpes Al-Istiqomah Bungursari. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolres Tasikmalaya Kota bagikan 200 kotak nasi kepada para santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Istiqomah, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan bagi-bagi makanan takjil tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut adalah menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Ya kita berharap berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan ini dengan saling berbagi makanan takjil,” kata Kompol Dhoni, Jumat (31/3/2023).

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus menyerap informasi dan aspirasi atau keluhan masyarakat serta menambah ilmu agama di pondok pesantren.

“Kita juga sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Langkah-langkap kepolisian khususnya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas selama Ramadhan,” tuturnya.

Dalam kegiatan silaturahmi dan bagi-bagi takjil tersebut, turut hadir Kabag SDM, Kabag Logistik, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, Kanit Binmas Polsek Indihiang, Kapospol Bungursari, dan polwan Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut