get app
inews
Aa Read Next : Asyiknya Berburu Takjil di Taman Jejen Balokang Kota Banjar

Sinergitas TNI dan Polisi di Tasikmalaya Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 | 15:09 WIB
header img
Sinergitas TNI dan Polisi di Tasikmalaya Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Monitoring Kegiatan Ngabuburit Warga. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagarawangi, Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Sani Ahmad Hasani, bersama Babinsa Koramil Kota, Kodim 0612 Tasikmalaya, Sertu Jajat Sudrajat, bersinergi bersama-sama turun ke lapangan melakukan monitoring setiap kegiatan masyarakat di wilayah Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Sinergitas antara bhabinkamtibmas dan babinsa ini tampak jelas saat melakukan monitoring kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan atau ngabuburit di sekitar Kompleks Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, sinergitas TNI dan Polisi di lapangan ini merupakan bentuk kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sinergitas TNI-Polri ini merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis dalam menjaga kamtibmas,” kata AKP Erustiana, Senin (27/3/2023).

Ia menjelaskan, para bhabinkamtibmas di lapangan selalu bersinergi dengan babinsa dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Sesuai arahan pimpinan, sinergitas ini harus terus dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut