get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Sambut Ramadhan, Anggota Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya Bersih-Bersih Masjid

Senin, 20 Maret 2023 | 12:56 WIB
header img
Sambut Ramadhan, Anggota Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya Bersih-Bersih Masjid. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Selain bersih-bersih kami sebagai polsek pengemban harkamtibmas, kegiatan rutinnya seperti menghadiri masyarakat, patroli, dan sambang warga untuk menjaga wilayah tetap kondusif," ucapnya.

Iptu Jajat menambakan, menjelang datangnya bulan Ramadhan ini petugas mengimbau masyarakat agar menjauhi segala bentuk kegiatan yang akan menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat.

"Kepada masyarakat tetap menjaga ketertiban, keamanan, serta kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa, serta dalam hal ini terutama jangan menyalakan petasan, kepada warung khususnya warung makan untuk tidak buka dulu sampai sore," pungkasnya. 

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat, Endang Suparman, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya yang peduli terhadap tempat-tempat ibadah di wilayahnya. 

"Saya sangat terima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya yang telah datang ke kampung kami untuk melakukan membersihkan masjid Al-Ikhlas," paparnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut