get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Sambut Ramadhan, Anggota Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya Bersih-Bersih Masjid

Senin, 20 Maret 2023 | 12:56 WIB
header img
Sambut Ramadhan, Anggota Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya Bersih-Bersih Masjid. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Anggota Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya melakukan kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Tanjungjaya, Senin (20/3/2023). 

Bakti sosial yang dilakukan anggota Polsek Tanjungjaya itu dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan. Para personel bhayangkara itu datang membawa peralatan lengkap untuk membersihkan setiap sudut masjid.

Kapolsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya, Iptu Jajat Jatnika mengatakan, saat ini sedikitnya ada tiga masjid di wilayahnya yang dibersihkan .

"Untuk hari ini kami melaksanakan bersih-bersih di tiga masjid, seperti di sini Masjid Al- Ikhlas, Kampung Leuwiceuri, Desa Sukasenang, kemudian di Pasir Jaya dan di Leuwi Mulang," ucap Iptu Jajat. 

Ia menuturkan, kegiatan bersih-bersih masjid ini merupakan atensi pimpinan dalam hal ini Polres Tasikmalaya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.

"Pada hari ini kami mendapatkan perintah Polres Tasikmalaya, yaitu untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau korve masjid yang mana itu menyambut bulan suci Ramadhan, dan sebagai kepedulian kami kepada tempat ibadah serta mendekatkan diri kepada masyarakat," jelas dia. 

Selain itu, dikatakan Iptu Jajat, pihaknya juha berupaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya tersebut juga itu merupak kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Tanjungjaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut