get app
inews
Aa
Read Next : Kuota Haji 2024 Kabupaten Ciamis Turun dari Tahun Lalu, 1.163 Calon Jamaah Siap Berangkat ke Mekkah

Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya dan 2 Anak Buahnya Diduga Gunakan Sabu, Tes Urine Positif

Jum'at, 17 Maret 2023 | 17:05 WIB
header img
Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya dan 2 Anak Buahnya Diduga Gunakan Sabu, Tes Urine Positif. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya inisial A positif konsumsi sabu berdasarkan tes urine. 

Bahkan bukan hanya A, tapi 2 anak buahnya atau staf yang dinas di Bappelitbangda juga positif gunakan sabu hasil tes urine. 

Terungkapnya PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya ini berawal dari ditangkapnya pengedar sabu berinisial AL (45) yang merupakan office boy di Bappelitbangda,pada Sabtu (11/3/2023).

Petugas terus mengembangkan kasusnya dan didapati lagi PNS yang dinas di salah satu kelurahan di Kecamatan Cibeureum yang juga positif konsumsi sabu. 

Sehingga total PNS di lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sebanyak 4 orang. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Ikhwan mengatakan, terkait kasus yang melibatkan Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, semula pihaknya menangkap tersangka DR (30) warga Kecamatan Purbaratu, dengan barang bukti satu paket sabu pada Sabtu (11/3/2023). Dari keteranganya kemudian mengembang ke tersangka AL. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut