get app
inews
Aa Read Next : Cheka: GeCe 112 Masih Tahap Penyempurnaan, Kita Terus Evaluasi

Jelang Ramadhan, Tempat Karaoke dan Hiburan Malam di Kota Tasikmalaya Dirazia Aparat Gabungan

Kamis, 16 Maret 2023 | 19:43 WIB
header img
Jelang Ramadhan, Tempat Karaoke dan Hiburan Malam di Kota Tasikmalaya Dirazia Aparat Gabungan. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jelang Ramadhan, tim gabungan dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, Satpol PP, Kesbangpol, dan Disporabudpar Kota Tasikmalaya, menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat), Rabu malam (15/3/2023).

Sasaran operasi pekat kali ini yakni tempat-tempat hiburan malam, cafe dan resto, rumah makan, termasuk angkringan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Cecep Bambang mengatakan, pelaksanaan operasi pekat ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Ramadhan.

“Target sasaran kita adalah tempat hiburan malam seperti karaoke, caffe dan resto, dan lainnya,” kata Kompol Cecep Bambang, Kamis (16/3/2023).

Menurutnya, timnya juga memberikan himbauan pelasanaan tata nilai yang religius dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan 1444 Hijriah, kepada para pemilik maupun pengelola tempat hiburan malam, caffe, restauran, rumah makan, dan pelaku usaha lainnya.

“Kegiatan operasi pekat dan sosialisasi himbauan pelaksanaan tata nilai yang religius dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan 1444 H tingkat Kota Tasikmalaya ini guna mengantasipasi penyakit masyarakat di tempat hiburan, cafe dan resto yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya,” ujarnya.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut