get app
inews
Aa Read Next : Cibeureum Tasikmalaya Geger, Mayat Pria Ditemukan di Selokan Pinggir Jalan

Seorang Petani di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Area Pesawahan, Korban Diduga Kelelahan

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:32 WIB
header img
Seorang Petani di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Area Pesawahan, Korban Diduga Kelelahan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang petani ditemukan meninggal dunia di area pesawahan di Kampung Bojong Hegar, Kelurahan Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (16/3/2023) pagi.

Korban diketahui bernama Ajid Jamaika (50) warga Kampung Ampel, Desa Cibongas, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.

Jenazah korban kali pertama ditemukan sekira pukul 06.30 WIB oleh warga bernama Dayat (41) yang saat itu hendak pergi berkerja.

"Pas saya mau berangkat kerja lihat ke bawah kaget ada mayat, saya langsung lapor ke ibu RT, pertama lihat posisi korban itu telentang tapi sedikit ke samping gitu," ujar Dayat.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Ade Kurnia, korban merupakan warga pendatang baru yang saat ini mengontrak di Kampung Bojong Hegar, Kelurahan Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

"Ini warga saya, pendatang, kurang lebih baru dua bulanan. Saya terima laporan dari yang punya kontrakan. Bekerjanya kurang lebih satu bulan di pesawahan punya pak Dace, warga Pagaden," ucap Ade.

Dikatakan Ade, sekira pukul 23.00 WIB, semalam warga masih mendengar suara mesin traktor yang digunakan korban untuk membajak sawah.

“Korban meninggal diduga mungkin karena kecapean ya," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut