get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

5 Artis Setia Dampingi Pasangan hingga Akhir Hayat, Nomor 3 Kini Fokus Mengurus 4 Anak

Jum'at, 10 Maret 2023 | 12:50 WIB
header img
Artis Setia Dampingi Pasangan hingga Akhir Hayat. Foto: Instagram

3. Joanna Alexandra


Joanna Alexandra setia dampingi pasangan hingga akhir hayat. Foto: Instagram
 

Berikutnya, artis dikenal setia pada pasangannya hingga akhir hayat salah satunya Joanna Alexandra. Dia setia menemani sang suami, Raditya Oloan Panggabean saat sakit kala pandemi Covid-19. Raditya akhirnya meninggal dunia pada 6 Mei 2021 usai terkena badai sitokin. Kini ibu 4 anak itu masih sendiri dan fokus mengurus buah hatinya.

4. Indro Warkop


Indro Warkop setia dampingi pasangan hingga akhir hayat. Foto: Instagram
 

Aktor sekaligus pelawak Indro Warkop juga termasuk artis setia dampingi pasangan hingga akhir hayat. Pemain film Comic 8 itu menemani dan mengurus almarhum sang istri Nita Octobijanthy berjuang melawan kanker. Niti menghembuskan napas terakhirnya pada 9 Oktober 2018. Selama sang istri sakit, Indro juga berada di sisi Nita pada hari-hari terakhirnya. 

5. Widyawati


Widyawati setia dampingi pasangan hingga akhir hayat. Foto: Instagram
 

Artis dikenal setia pada pasangannya hingga akhir hayat yang terakhir adalah Widyawati. Artis lawas ini kehilangan belahan jiwanya, almarhum Sophan Sophiaan pada 2008 akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya. Saat itu, Sophan yang tengah touring dengan klub motornya terjatuh dari Harley yang dikendarainya. Akibat kecelakaan tersebut, Sophan mengalami benturan di bagian dadanya dan meninggal dunia. 

Meski sudah 15 tahun menjanda, Widyawati masih mengaku sayang pada mendiang suaminya. Dia bahkan beberapa kali memajang foto kenangan bersama suami tercinta di Instagram.

Itulah artis dikenal setia pada pasangannya hingga akhir hayat.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 5 Artis Setia Dampingi Pasangan hingga Akhir Hayat, Ada yang 15 Tahun Menjanda tapi Masih Cinta Suami  "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut