get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Keliling Masjid Tiap Subuh Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:57 WIB
header img
Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Keliling Masjid Tiap Subuh Ajak Warga Jaga Kamtibmas. Foto: Dok Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, berkeliling setiap subuh ke masjid-masjid ajak warga jaga kamtibmas.

Salah satu ponpes yang didatangi oleh Kompol Dhoni Erwanto adalah Ponpes Al-Istiqomah di Jalan Leuwibudah, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Bersama masyarakat, santri, pengurus ponpes, dan dai kamtibmas, Kompol Dhoni Erwanto melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid jami ponpes Al Istiqomah.

Pada kegiatan sholat subuh berjamaa keliling dari masjid ke masjid itu, ia dibarengi oleh Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Tarman, Kanit Binmas Polsek Indihiang dan anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Cibunigeulis.  

“Tujuan utama kegiatan sholat subuh keliling ini adalah silaturahmi kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota dengan masyarakat, toko agama, dan warga lainnya,” ujar Kompol Dhoni, Kamis (9/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kompol Dhoni juga memberikan pesan kamtibmas mengenai kenakalan remaja, larangan penggunaan knalpot bising, peredaran minuman keras, bahaya penyalahgunaan narkoba, serta isu sosial lainnya yang ada di masyarakat.

“Kepada para orang tua agar selalu memperhatikan pergaulan anak-anaknya. Jangan biarkan keluyuran hingga tengah malam. Berikan pemahaman dan pendidikan agama sebagai pondasi hidup,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut