get app
inews
Aa Read Next : KPU Tasikmalaya Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024 dan Pencalonan Perseorangan

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Lomba Video Pendek Tertib Berlalu Lintas, Ini Pemenangnya

Jum'at, 17 Februari 2023 | 10:33 WIB
header img
Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Lomba Video Pendek Tertib Berlalu Lintas, Ini Pemenangnya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idSatlantas Polres Tasikmalaya Kota gelar lomba video pendek tingkat pelajar SMA,SMK sederajat dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023.

Tema pada lomba video pendek ini yakni Tertib Berlalu Lintas. Kegiatan lomba video pendek ini diikuti oleh 28 sekolah dan terkumpul sebanyak 32 video hasil karya para siswa.

Lomba yang dimulai sejak awal pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 yakni pada 7 Februari itu telah menghasilkan juaranya.

Juara pertama lomba video pendek tertib berlalu lintas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota ini diraih oleh peserta dari SMK Negeri Rajaplah.

Sedangkan juara kedua diraih oleh SMK MJPS 3 Kota Tasikmalaya dan dan juara ketiga diraih oleh SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya.

Para pemenang lomba video pendek mendapat hadiah berupa tropi dan uang pembinaan dari Polres Tasikmalaya Kota.

Pemberian hadiah dilaksanakan pada saat kegiatan Tasikmalaya bersholawat dan doa untuk bangsa bersama Habib Luthfi bin Ali bin Yahya di halam Mako Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (15/2/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso mengatakan, kegiatan lomba video pendek tentang tertib berlalu lintas ini dalam rangka Operasi Keselamatan 2023.

“Melalui lomba video pendek ini kita berharap para pelajar mampu memberikan contoh kepada pelajar lainnya untuk lebih mematuhi aturan berlalu lintas,” kata Anaga, Jumat (17/2/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut