get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi Unsil Tasikmalaya oleh Oknum Dosen, Ini Kata Polisi

Jum'at, 10 Februari 2023 | 09:35 WIB
header img
Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi Unsil oleh Oknum Dosen, Ini Kata Polisi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id -  Dugaan kasus pelecehan seksual mahasiswi yang diduga dilakukan oleh oknum dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya terus bergulir.

Polisi pun bergerak dengan melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pelecehan seksual di lingkungan kampus negeri di Kota Tasikmalaya itu.

“Benar, jadi dalam hal ini terkait dengan adanya dugaan pelecehan seksual yang terjadi di salah satu universitas di Kota Tasikmalaya ini, Tentunya kami akan lakukan penyelidikan,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan belum lama ini.

Kapolres berharap, semua pihak terutama dari korban dan kampus bisa bekerjasama dan untuk membuat laporan resmi ke Polres Tasikmalaya Kota.  

“Yang kami harapkan kerjasama dari semua pihak terutama dari korban dan kampus, untuk membuat laporannya di Polres Tasikmalaya Kota,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya berinisial EDH, dilaporkan sejumlah mahasiswi ke Satgas Penanggulangan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) lantaran diduga telah melecehkan mahasiswi.

Laporan tersebut menyusul adanya dugaan aksi pencabulan oleh oknum dosen tersebut terhadap mahasiswi perwakilan dari Jerman yang sedang menjalani studi banding di Unsil.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut