get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 7 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Jadi Pembina Upacara di SMK BPN Kota Tasikmalaya, Ini Pesan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum untuk Siswa

Senin, 06 Februari 2023 | 13:36 WIB
header img
Jadi Pembina Upacara di SMK BPN Kota Tasikmalaya, Ini Pesan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum untuk Siswa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menjadi pembina upacara bendera di SMK Bina Putera Nusantara (BPN) Kota Tasikmalaya, Senin (6/2/2023). 

Dalam amanatnya, Uu berpesan agar para siswa memiliki kecakapan dan menguasai teknologi di tengah perkembangan zaman dan era globalisasi. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena saat ini nyaris semua aktifitas keseharian orang-orang tidak terlepas dengan yang namanya teknologi, terlebih teknologi digital. 

"Saat ini merupakan era digital sehingga semua harus menguasinya. Ke depan persaingan akan semakin ketat. Kita tidak hanya bersaing dengan bangsa sendiri tapi dengan bangsa lain," ujar Uu. 

Menurutnya, dalam menghadapi berbagai tantangan zaman diera globalisasi, generasi bangsa harus bisa menguasai teknologi agar tidak termajinalkan. 

Selain itu, para siswa juga diminta untuk memiliki cita-cita agar jelas apa yang diperjuangkan. Tak hanya itu, para siswa juga harus memiliki keinginan untuk hidup yang lebih baik di masa yang akan datang. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut