get app
inews
Aa Read Next : Cheka Virgowansyah Lepas Peserta MTQ ke-8 Kafilah Kota Tasikmalaya, Target Masuk 5 Besar

Deddy Mulyana Jadi Kadis Porabudpar Kota Tasikmalaya, Ini yang Akan Dilakukannya ke Depan

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:25 WIB
header img
Deddy Mulyana Jadi Kadis Porabudpar Kota Tasikmalaya, Ini yang Akan Dilakukannya ke Depan. Foto: Diskominfo Kota Tasikmalaya

“Itu akan kami terapkan bersama rekan-rekan. Tadi Pak Pj menyebutkan kita sebagai tim, tidak ada atasan dan bawahan. Kita sebagai tim untuk mewujudkan visi bukan mimpi. Visi ke depannya untuk kemajuan Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Deddy menambahkan, dalam menjalankan tugas sebagai Kadis Porabudpar Kota Tasikmalaya, pihaknya akan bekerja secara kolaboratif dengan seluruh steak holder atau elemen masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Terakhir kita kerja berkolaboratif. Semua mungkin tahu karakter saya bagaimana, saya tidak menutup diri justru membuka diri untuk bekerja bersama-sama. Berkolaborasi dengan semua pihak,” tandasnya.

“Gubernur pernah mengatakan bahwa kita ini pentahelik ya, semua elemen kita bekerjasama. Begitu juga kami di Dinas Porabudpar akan menerapkan itu. Berkolaborasi dengan semua steak holder yang mengurusi kepemudaan, olahraga, kebudayaan, dan pariwisata, serta tidak lepas dari rekan-rekan media untuk ikut berkolaborasi,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut